Pick Me Up, Pusat Layanan Infinix untukAnda
Sebagai salah satu merek smartphone paling populer di Indonesia saat ini, Anda dapat dengan mudah menemukan pusat layanan Infinix di berbagai lokasi. Jumlah pengguna terus meningkat setiap hari.
Inilah yang membuat pertumbuhan pasar. Penjualannya juga tumbuh drastis di berbagai wilayah tanah air.
Bagi Anda yang memiliki masalah ini, jangan khawatir. Anda dapat berkomunikasi dengan Infinix Service Center secara langsung.
Dari sekian banyak cara yang bisa Anda coba untuk menghubungi service center, ada cara yang kami tawarkan tinggi.
Apa yang diambil kementerian ?
Layanan Pick Me Up adalah layanan yang diberikan kepada pelanggan Infinix yang jarak rumahnya ke pusat layanan terdekat lebih dari 20 mil [30 km] atau lebih dari dua jam berkendara.
Layanan ini dilengkapi dengan fitur peta dan lokasi pada smartphone Infinix Anda. Jadi, Jika terbukti anda telah melakukan pemalsuan data dan berpura-pura berada di lokasi yang terpencil hanya karena ingin menerima jasa, tentu permintaan anda akan ditolak.
Itu sebabnya anda yang ingin menghubungi Service Center Infinix menggunakan metode yang satu ini, Mengingat banyaknya pengguna Infinix saat ini, tentunya anda harus bersabar karenaharus ada antrian khusus saat memesan layanan Pick Me Up ini.
Layanan ini tentunya sangat berguna dalam memudahkan Anda dalam meningkatkan berbagai produk Infinix yang Anda miliki.
Syarat dan Ketentuan Penggunaan Pick Me Up
Menggunakan layanan pusat layanan pick me up Infinix, ini berarti Anda telah menyetujui syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh pengembang.
Langsung dari kelelawar, berikut penjelasan tambahan mengenai syarat dan ketentuan penggunaan layanan Pick Me Up bagi pelanggan brand Infinix.
- Layanan Pick Me Up hanya dapat digunakan oleh mereka yang memiliki produk Infinix dengan jaminan.
- Jika terbukti bahwa segel rusak, robek, atau diperbaiki di tempat lain, hak Anda atas layanan ini dianggap hilang.
- Jika ada pecahan atau kerusakan pada smartphone Infinix Anda, hak Anda untuk menerima layanan yang satu ini dianggap hilang.
- Saat menggunakan layanan ini, Anda harus melampirkan kartu garansi ke produk. Tidak hanya itu, Anda juga harus menyimpan bukti potongan pembelian ke paket perbaikan.
- Perkuat gambar produk terbaru yang akan dikirim ke pusat layanan Infinix.
- Selain itu, pastikan Anda melakukan paket dengan benar agar brand Infinix dapat terhindar dari segala macam benturan selama perjalanan ke service center.
- Pelanggan yang dapat menerima layanan ini adalah mereka yang telah menerima email konfirmasi dari Infinix Center dan dikonfirmasi segera untuk pekerjaan perbaikan.
Jika hanya ada satu syarat yang tidak Anda penuhi, tentunya proses pengajuan perbaikan yang Anda inginkan tidak akan pernah disetujui.
Situasi yang tidak dapat diperbaikidengan fitur layanan Pick Me Up
Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, ada beberapa jenis produk yang tidak bisa diperbaiki di service center melalui program Pick Me Up Service atau program service lainnya. Sehingga produk Anda tetap bisa mendapatkan garansi dan garansi perbaikan hingga selesai.
- Jika masa garansi telah dirilis, Infinix tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan yang anda derita.
- Kerusakan yang Anda rasakan adalah karena kesalahan manusia. Jadi itu tidak datang dari bagian paling bawah mesin atau smartphone infinix.
- Ponsel Infinix Anda telah diperbaiki di tempat lain sebelum diperbaiki oleh Infinix.
- Kerusakan yang disebabkan oleh bencana alam.
Namun bagi Anda yang memiliki produk dengan standar tersebut di atas, Anda tetap bisa mendapatkan layanan service center Infinix.
Ինչպես ստանալ PIck Me Up Service Infinix
Harap dipahami, ada beberapa langkah yang perlu Anda ambil untuk mendapatkan layanan Pick Me Up ini. Pick Me Up Serwakil akan membawa produk Anda ke pusat pemeliharaan pusat .
Ikuti langkah-langkah berikut untuk mendapatkan layanan terbaik yang satu ini:
- Kirim email ke hotline.id@carlcare.com
- Լրացրեք subjek email dengan: Pick Me Up Service Infinix – (Ձեր քաղաքը)
- Lengkapi informasi berikut dalam email yang Anda kirim:
Nama Lengkap:
3.2 Alamat Lengkap
3.3 HP non-mor
3.4 Kota/Lokasi
3.5 Kode Pos Regional Anda
3.6 Waktu Pengumpulan Produk
3.7 Jenis Smartphone Tak Terbatas yang Anda Miliki
3.8 Nomor IMEI untuk produk Infinix Anda (15 Digit)
3.9 Warna Produk
3/10 Jenis Kerusakan Pada Produk Anda
3.11 Foto keadaan HP dan perangkat lain akan dikirim
Setelah itu, kurir Infinix akan membawa produk Anda yang rusak dan membawanya ke service center untuk diperbaiki.
Jika Anda ingin bertanya tentang proses perbaikan dan informasi lain yang telah Anda ambil untuk layanan Pick Me Up, silakan kunjungi situs web resmi kami www.carlcare.com atau hubungi nomor resmi Infinix Service Center 081807921583 dan hotline.id@carlcare.com email.